pengalaman saya di karya seni graffiti

     pengalaman saya membuat graffiti ini sudah cukup lama. saya memulai membuat graffiti di usia 15 tahun sejak masih di smp. graffiti ini menurut saya ialah tulisan atau kata-kata sederhana sampai pada lukisan yang memiliki tingkat kerumitan  yang cukup tinggi yang memiliki arti. pengalaman saya di graffiti sudah cuku banyak seperti dahulunya saya hanya membuat graffiti hanya di kertas saja namun kini sudah bisa membuat di media dinding. alat yang sering saya gunakan membuat graffiti yaitu cat semprot dan cat tembok

    graffiti di kehidupan saya sudah banyak membawa pengaruh. seperti menjadi tempat menuangkan ekspresi,tempat untuk menyampaikan pesan,untuk bersenang-senang serta dari graffiti ini saya sudah mendapatkan penghasilan dari graffiti. graffiti ini sudah menjadi lambang atau identitas saya. identitas saya itu ialah bernama "ARFES" yang dimana itu adalah singkatan dari nama saya Akbar Febryansyah. namun dahulu identitas saya yaitu "BARS" saya mengganti identitas saya di karenakan nama dari bars sudah banyak yang menggunakannya. 

    pada perkembangan graffiti dalam kehidupan saya sudah banyak memiliki perkembangan. seperti halnya dahulu saya hanya bisa mmebuat graffiti di media kertas saja namun kini saya sudah bisa membuat di media dinding. graffiti membuat saya menjadi mendapatkan hal-hal yang baru seperti teman-teman yang baru, membuka relasi, serta bisa bertukar ide melalu graffiti. berikut contoh graffiti saya di media tembok

 




kenapa saya tertarik untuk meneliti ini

dikarenakan saya ingin lebih tahu proses dalam membuat graffiti dalam di kehidupan saya, serta apa saja yang dapat berpengaruh bahwa graffiti dalam kehidurpan saya

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Objek Kajian Semiotika (lukisan Basoeki Abdullah) Topeng Sandiwara Kehidupan

kajian literatur

REVIEW JURNAL KESENIAN DAN DESAIN