Kajian seni rupa pertemuan 2

 pengalaman yang saya alami di kehidupan sehari-hari yaitu tentang:

 Tanda       : menggunakan pakaian baju koko,peci dan sarung, ingin melaksanakan ibadah sholat di                                masjid.

 Penanda   : ialah panggilan adzan

pengalaman yang saya alami dalam khidupan sehari-hari saya yaitu ketika saya sedang berada di rumah. keadaan itu saya sedang bermain handphone bersama saudara-saudara saya. ketika saya sedang asik bermain handphone, saya mendengar lantunan adzan berkumandang yang menandankan adzan tersebut ialah adzan magrib dan seketika itu saya menyiapkan pakaian baju koko,peci dan sarung lalu saya di tanya sama saudara saya yang menanyakan "mang mau sholat di masjid ya" lau saya menjawab " iya nih, yuk rapih-rapih gih kita sholat berjamaah di masjid" dan saudara-saudara saya menyetujui nya. lalu saya dan saudara-saudara pergih ke masjid untuk melaksanakan sholat magrib berjamaah. itu lah yang saya alami dalam kehidupan sehari-hari

makna yang terdapat pada cerita saya yaitu di sekitran kita akan peka apa yang sering kita lakukan, maka dari itu banyak pendanda dari diri kita sendiri yang kita tidak tahu tetapi orang lain tahu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Objek Kajian Semiotika (lukisan Basoeki Abdullah) Topeng Sandiwara Kehidupan

kajian literatur

REVIEW JURNAL KESENIAN DAN DESAIN